Upacara Peringatan HUT Jabar ke-74

Post :   |   19 Agustus 2019   |   16:47 WIB   |   Dilihat 291 kali

DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR

Upacara Peringatan HUT Jabar ke-74

Bandung – Upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Barat ke-74 telah diselenggarakan di Lapangan Gasibu Bandung (Senin, 19/08/2019). Bertindak sebagai pembina upacara Gubernur Jawa Barat Moch Ridwan Kamil, dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari sebagai pemimpin upacara. Upacara juga di hadiri oleh para sesepuh Jawa Barat dan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Menginjak usia 74 tahun pada 19 Agustus 2019, Gubernur Jawa Barat berterima kasih kepada seluruh ASN dari tingkat provinsi hingga desa yang telah menjadikan Jabar provinsi termaju.

Gubernur Jawa Barat menyampaikan, terdapat dua hal yang menjadi fokus pembangunan Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar saat ini, yakni infrastruktur dan pariwisata. Menurutnya, pembangunan infrastruktur yang terencana akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat karena konektivitas antar daerah semakin baik. 

Pembangunan infrastruktur sektor transportasi di singgung oleh Gubernur Jawa Barat terkait dengan perluasan Bandara Internasional Jawa Barat dan juga reaktivasi jalur kereta api. Di Jawa Barat terdapat 4 jalur kereta api yang akan di reaktivasi.

Menjelang satu tahun kepemimpinan Emil-Uu, Pemdaprov Jabar memeroleh 46 penghargaan tingkat nasional. Menurut Emil, penghargaan bukan tujuan utama Pemdaprov Jabar saat ini, tetapi banyaknya penghargaan yang didapatkan menjadi bukti bahwa Pemdaprov Jabar memiliki kinerja yang baik dan kompetitif.