Pantauan Arus Lalin H-1 Jelang Natal

Post :   |   24 Desember 2019   |   16:00 WIB   |   Dilihat 332 kali

DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR

Pantauan Arus Lalin H-1 Jelang Natal

Bandung – Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat melakukan pemantauan dan pengamanan lalu lintas dalam rangka libur panjang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Berdasarkan pemantauan di lakukan oleh petugas dilapangan kondisi arus lalu lintas H-1 menjelang hari Raya Natal di sejumlah ruas jalan di Jawa Barat baik jalan nasional ataupun jalan provinsi terpantau lancar.

Beberapa poskotis yang berada di sejumlah titik di Jawa Barat telah melakukan kordinasi menyampaikan kondisi arus lalu lintas. Dari poskotis Cikopo yang memantau ruas jalan tol cikampek palimanan dari kedua arah  mulai dari pagi pukul 08:00 WIB hingga sore Pukul 16:00 WIB terpantau lancar dari kedua arah.

Di Cileunyi kondisi arus lalin dari pagi pukul 07:00 hingga sore pukul 16:00 terpantau padat lancar dengan cuaca cerah. Kepadatan kendaraan di wilayah Jawa Barat terjadi di daerah Puncak Bogor, jalur menuju puncak Bogor diberlakukan satu arah pada pukul 16:00 dengan kondisi arus lalu lintas padat merayap. Banyaknya kendaraan yang menuju destinasi wisata puncak hingga menyebabkan antrean kendaraan.

Kepadatan kendaraan juga terjadi di daerah wisata Cikole Lembang pada pukul 07:00 WIB arus lalu lintas terpantau lancar namun menjelang siang hingga sore hari pukul 16:00 kondisi arus lalu lintas padat merayap.

Ruas jalan Simpang 4 Palimanan yang menghubungan ke provinsi Jawa Tengah terpantau ramai lancar dari kedua arah