KADISHUB JABAR MELAKUKAN PEMANTAUAN ARUS LALU LINTAS PADA LIBUR NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021 DI POSKO NAGREG, KABUPATEN BANDUNG.

Post :   |   19 Desember 2020   |   19:18 WIB   |   Dilihat 177 kali

DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR

KADISHUB JABAR MELAKUKAN PEMANTAUAN ARUS LALU LINTAS PADA LIBUR NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021 DI POSKO NAGREG, KABUPATEN BANDUNG.

Kesiapan Dishub Jabar untuk mengantisipasi arus mudik pada libur natal 2020 dan tahun baru 2021 yaitu salah satunya dengan mendirikan pos-pos untuk berkoordinasi dengan kepolisian dan stakeholder lainnya.

Ada 7 titik penempatan Poskotis yang tersebar di wilayah di jawa barat, yaitu Cikopo, Purwakarta, Nagreg, Bogor, Cirebon, Soroja, Kab. Bandung, Banjar, dan Pangandaran. Poskoda terletak di Kantor Pusat Dishub Jabar dimana pemantauan melalui 50 titik CCTV Dishub Jabar yang tersebar di beberapa Wilayah.

Pada hari Sabtu 19 Desember 2020 hari pertama pendirian posko, Kadishub Jabar langsung memantau pergerakan arus lalu lintas pada libur Nataru di Posko Nagreg, Kabupaten Bandung. Tidak hanya melihat kesiapan posko namun, para personil yang bertugas pun sudah siap untuk menghadapi pergerakan masyarakat yang diprediksi akan melonjak pada tanggal 23-24 Desember 2020. Seperti yang disampaiakan Kadishub Jabar “diperkirakan lonjakan arus mudik libur nataru ini akan terjadi pada tanggal 23-24 Desember 2020, untuk itu kami sudah persiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi hal tersebut, termasuk kami sudah mengerahkan personil baik serta bekerjasama juga dengan Dishub Kab/Kota, maupun kepolisian”.