BANDARA KERTAJATI LAYANI PENERBANGAN PESAWAT KARGO

Post :   |   23 Februari 2021   |   08:57 WIB   |   Dilihat 146 kali

DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR

BANDARA KERTAJATI LAYANI PENERBANGAN PESAWAT KARGO

Penadatanganan Naskah Kesepakatan Bersama Antara Pemprov Jabar dengan PT. Garuda Indonesia serta Launching Penerbangan Pertama Angkutan Kargo di Bandara BIJB Kertajati Kab. Majalengka oleh Bapak Gubernur Jawa Barat. (Selasa, 23 Februari 2021)

Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia melakukan Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah Melalui Penyediaan Dan Peningkatan Layanan Transportasi Udara dengan memanfaatkan bisnis Penerbangan Kargo di Bandara Internasional Kertajati.

Launching Penerbangan Kargo Bandara Internasional Kertajati ke Bandara Hang Nadim Batam, dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Membangkitkan Kertajati lewat bisnis kargo merupakan pilihan yang paling tepat di tengah situasi pemulihan ekonomi dan penanganan COVID-19 saat ini ujar Gubernur Jabar

Semoga komitmen ini terus berjalan agar layanan penerbangan di Bandara Internasional Kertajati hidup kembali serta menumbuhkan perekonomian di Jawa Barat.