HAYU DI VAKSIN BAGI PEKERJA SEKTOR TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI JAWA BARAT

Post :   |   14 Agustus 2021   |   08:53 WIB   |   Dilihat 365 kali

DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR
DISHUB JABAR

HAYU DI VAKSIN BAGI PEKERJA SEKTOR TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI JAWA BARAT

Mendukung upaya pemerintah dalam meredam penyebaran dan penularan Covid-19, Dinas Perhubungan Percepatan vaksinasi covid-19 untuk tenaga Transportasi dan Logistik di Jawa Barat.

Bekerja sama dengan Satgaspemulihanekonomi_jabar, Pemerintah Kab. Bandung, Dinkes Kab. Bandung, jasaraharja_jawabarat, BNPB, im3ooredoo, Bank BJB, Grab, RS AMC, Rumah Amal Salman, Antrique, dan Silih Tulungan

Vaksinasi ini dilaksanakan di Graha Perhubungan Cinunuk Kab. Bandung dari tanggal 13,14, dan 15 dengan target 3000 vaksin, jenis Astrazeneca.

Jumat, 13 Agustus 2021. Hari pertama pelaksanaan vaksin dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, yang menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi, “percepatan vaksinasi terus dilakukan semua pemangku kepentingan sebagai upaya ikhtiar mengendalikan penyebaran covid-19” ujar Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat memberi sambutan.

Pelaksanaan vaksinasi ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 13-15 Agustus 2021

Kadishub Jabar Hery Antasari juga berharap semoga vaksinasi yang digelar saat ini dapat mempercepat target vaksinasi di Jawa Barat. Sehingga, dengan percepatan tersebut, kekebalan komunal dapat tercipta lebih cepat.

Mari dukung dan sukseskan vaksinasi agar Indonesia segera pulih dan terbebas dari Covid-19