Pembukaan Penyelenggaraan Porpemprov XV 2017

Post :   |   07 Mei 2018   |   16:39 WIB   |   Dilihat 113 kali

DISHUB JABAR

Pembukaan Penyelenggaraan Porpemprov XV 2017

Bandung - Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porpemprov) Jawa Barat ke- XVI telah dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Pembukaan Olahraga tahunan bagi Pegawai Pemerintah Provinsi tersebut dilaksanakan di Sport Center Arcamanik Kota Bandung (Senin 07/05/2018).

Pembukaan dilakukan secara ceremonial diikuti oleh seluruh pegawai ASN di lingkungan provinsi Jawa Barat, serta di hadiri oleh ormas pemuda karang taruna. Dalam kegiatan pembukaan tersebut beberapa penghargaan di berikan oleh Gubernur Jawa Barat kepada atlet Jawa Barat berprestasi.

Porpemprov XV 2017 akan diselenggarakan mulai tanggal 12 sampai dengan 14 Desember 2017 yang berpusat di SOR Arcamanik Bandung, diikuti sekitar 3.000 ASN dari semua OPD Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dengan mempertandingkan 13 cabang olahraga.

Dalam kesempatannya Gubernur Jawa Barat menyampaikan olahraga bagi ASN wajib dilakukan, karena ASN harus senantiasa sehat, bugar, dan prima, dalam menjalankan roda pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.

Ahmad Heryawan berharap nilai-nilai yang ada pada olahraga seperti kerja keras, sportif, berjiwa besar, kerja sama, dan persahabatan yang harus diterapkan ASN dalam pelayanan publik.

Mengingat tahun ini merupakan penghunjung jabatan Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jawa Barat dalam acara tersebut terdapat beberapa sepanduk yang menyampaikan pesan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Ahmad Heryawan yang sudah 2 periode memimpin Jawa Barat dan mendapatkan banyak penghargaan. (AA)